Rabu Pon, 18 Sept 2024 / 14 Rabiul Awwal 1446 H
x
Banner

MA Miftahussalam Sumbang Dua Medali Perunggu Dalam Ajang Porsema Jateng 2023

waktu baca 2 menit
Rofiq
Selasa, 14 Feb 2023 12:29
0
504

Wonosalam, NU Demak Online Demak

Pengurus Lembaga Pendidikan Ma’arif Jawa Tengah baru selesai menggelar ajang kompetisi bakat dalam Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (Porsema) yang berlangsung pada 9 – 12 Februari 2023 di Ungaran, Kabupaten Semarang.

Ajang bergengsi ini diikuti semua kota atau kabupaten se-Jawa Tengah dengan mengirimkan atlit terbaik mereka dari berbagai cabang olahraga yang dilombakan. Salah satunya yang mendelegasikan adalah Kabupaten Demak.

Madrasah Aliyah Miftahussalam Wonosalam turut mengirimkan atlit terbaiknya untuk mewakili kontingen Demak cabang olahraga tenis meja baik putra dan putri.

Prestasi cukup membanggakan dipersembahkan MA Miftahussalam dengan diraihnya dua medali perunggu untuk Kabupaten Demak sehingga menjadikan motivasi tersendiri untuk lebih baik dan semakin jaya selanjutnya.

Kepala Sekolah MA Miftahussalam Parsidi menyampaikan ucapan terima dan kebanggaan pada anak didiknya yang turut serta membawa prestasi dan mengharumkan LP Maarif Demak dalam ajang lomba PORSEMA tingkat Jawa Tengah.

“Meskipun LP Marif Demak belum masuk 3 besar, tapi sudah masuk lima besar se Jawa Tengah. Dan tentunya dari hasil ini akan kami evaluasi hasil yang diperoleh dan akan kami persiapan dalam ajang porsema mendatang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Parsidi menambahkan kami sangat mendukung dengan prestasi anak-anak meskipun kami sebenarnya tidak pernah masang target-target tertentu, kami hanya pengen mengasah skill olagraga anak-anak, kalau menang itu kan bonus.

Pengirim: Rofik

Editor: Choerul Rozak

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap lengkapi captcha sekali lagi.

LAINNYA
x