Rabu Pon, 18 Sept 2024 / 14 Rabiul Awwal 1446 H
x
Banner

Bupati Demak Hadiri Anniversary Ke-4 PKWD 01 dan Peringatan HUT RI

waktu baca 2 menit
Rohmad Sholeh
Rabu, 11 Sep 2024 11:20
0
139

Demak-NU Online Demak

Bupati Demak Hj. Eisti’anah menghadiri kegiatan Anniversary ke-4 Paguyuban Kereta Wisata Demak (PKWD) 01 dan Peringatan Haru Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79. Kegiatan yang diinisiasi oleh PKWD 01 Demak itu dilaksanakan di Resto dan Kafe OKADE (Oleh-oleh Khas Demak) sebelah terminal Demak, Selasa (10/09/2024).

Bupati Demak Hj. Eisti’anah dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak ia mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Paguyuban Kereta Wisata Demak (PKWD) 01. Semoga PKWD semakin kompak, solid, dan semakin berkembang, serta dapat terus memberikan kebahagiaan bagi masyarakat, khususnya anak-anak.

Paguyuban Kereta Wisata Demak terutama odong-odong lanjutnya, telah berhasil menunjukkan betapa pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan pelaku usaha dalam menciptakan destinasi wisata yang menarik dan berkelanjutan.

Maka dari itulah pada kesempatan yang berbahagia ini, Bupati Eisti mengajak semua anggota paguyuban utamanya driver odong-odong, untuk tetap memperhatikan aspek keselamatan dan kenyamanan dalam setiap operasional odong-odong.

“Bersama-sama kita jaga keselamatan, baik dari sisi pengemudi maupun penumpang, terutama anak-anak kita. Semoga di masa depan, odong-odong tetap menjadi bagian yang tak terpisahkan dari budaya kita, memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat”, jelasnya.

Dan dengan semangat HUT RI ke-79 ini juga, ia berharap momentum peringatan kemerdekaan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan semangat, inovasi, dan kerja sama dalam mewujudkan visi dan misi Paguyuban Kereta Wisata Demak.

Ketua PKWD 01 Demak Ngateman Zen mengatakan terimakasihnya kepada Ibu Bupati yang telah hadir pada kegiatan ini. Semoga anggota paguyuban tetap kompak, solid dan semakin berkembang.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Pimpinan DPRD Demak, Kepala Dinas Pariwisata (Dinparta) Kabupaten Demak, Kepala Bakesbangpol Demak, Ketua PKWD 01 Demak, FK. Desa Wisata Demak, dan Etnik Asuransi Pariwisata.

Kontributor: Soleh/Red

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap lengkapi captcha sekali lagi.

LAINNYA
x